Pria Ditemukan Tewas di Median Jalan Tol Jagorawi

Nusantaratv.com - 21 Juli 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Mayat berjenis kelamin pria ditemukan di gorong-gorong median jalan Tol Jagorawi, Ciracas, Jakarta Timur. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian pria tanpa identitas itu.

"Jadi itu sampai dengan sekarang masih Mr X, belum diketahui identitasnya. Usia kurang lebih 40-an," ujar Kanit Reskrim Polsek Cipayung Iptu Hotman Capandi, Jumat (21/7/2023).

Korban ditemukan pertama kali pada Rabu (19/7/2023) sekitar pukul 14.00 WIB. Dari hasil pemeriksaan luar, korban diketahui mengalami luka patah tulang.

"Hasil pemeriksaan autopsi luar, bahwa sementara ini bagian lehernya itu patah. Kepalanya ada keretakan, kemudian di bagian tangan patah tulang," jelas dia.

Saksi yang menemukan korban pertama kali melihat adanya pecahan kaca lampu mobil. Dugaan sementara, korban tewas akibat kecelakaan.

"Memang saksi yang menemukan sekitar kurang lebih 5 meter ada pecahan kaca lampu mobil. Namun itu belum bisa dipastikan terkait sama itu. Pihak PJR juga menyatakan belum ada kejadian kecelakaan yang dilaporkan," kata dia.

Adapun posisi mayat berada di bawah, di antara median jalan Tol Jagorawi. Polisi menyebutkan lokasi tersebut merupakan gorong-gorong.

"Jadi mayat itu kan ada di dalam gorong-gorong itu kan posisinya," ucapnya.

Kini polisi masih menyelidiki penemuan mayat tersebut. Sejauh ini polisi juga belum menerima laporan dari keluarga korban.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close