Pria Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel di Jaksel, Dibunuh?

Nusantaratv.com - 05 Juni 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Mayat laki-laki ditemukan tewas di wilayah Jakarta Selatan. Mayat ditemukan di dalam kamar di sebuah hotel di Jakarta Selatan (Jaksel).

"Benar ada penemuan mayat di salah satu hotel di Falatehan. (Ditemukan) dalam kamar," ujar Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno, Senin (5/6/2023).

Tribuana menuturkan mayat tersebut ditemukan pada Senin (5/6/2023) siang. Saat itu korban tak kunjung keluar saat waktu penginapan sudah habis. Pihak hotel lalu mengecek dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Kan itu sudah jam nya checkout, diketok nggak dibuka, ditelpon nggak diangkat. Akhirnya pakai kunci dibuka sama pihak hotel, ditemukan sudah dalam keadaan kaku," kata dia.

Tribuana belum merinci sosok mayat yang dimaksud. Termasuk ada atau tidaknya dugaan pembunuhan dalam perkara yang ada. Pihaknya bakal segera membeberkan semuanya dalam rilis sore ini.

"Masih proses, nanti kalau sudah ada info dikabarkan. Jam 4 rilis," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close