Pria Depok Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi Kontrakannya

Nusantaratv.com - 12 Maret 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar mandi kontrakannya di kawasan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Korban ditemukan dalam kondisi membusuk.

"Ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia. Korban berinisial AFN (49)," ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga, Selasa (12/3/2024).

Ia menjelaskan, korban ditemukan pada Senin (11/3/2024) siang. Kala itu, saksi yang merupakan tetangga korban curiga karena korban sudah tidak terlihat dua hari belakangan. Di samping itu, saksi juga mencium bau busuk dari arah kontrakan korban.

"Saksi Karnadi curiga karena korban dua hari tidak keluar rumah dan melihat jendela terbuka serta tercium bau busuk. Saksi Karnadi mendekati rumah tersebut dan bau semakin menyengat," kata dia.

Ketika dicek ke dalam rumah, saksi mendapati korban sudah meninggal dengan kondisi membusuk di kamar mandi. Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Saksi melihat korban di dalam kamar mandi dalam posisi terlentang meninggal dunia," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close