Pria Cianjur Bacok Mati Warga dan Bakar Tiga Rumah, Ini Gara-garanya

Nusantaratv.com - 29 November 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang pria mengamuk di Kampung Jalan Salapan, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur. Amukannya membuat satu orang tewas, satu orang luka berat, tiga rumah dan lima kendaraan dibakar.

Kapolsek Cibinong Iptu Dedi Suryaman, menjelaskan peristiwa pembacokan dan pembakaran rumah hingga motor itu dilakukan WD (26) pada Minggu (27/11/2022) malam.

WD yang membawa dua bilah golok itu tiba-tiba menyerang warga secara membabi-buta. Ia juga merusak rumah warga.

"Awalnya membacok Ajan (50), pemilik warung hingga tangan kirinya putus. Kemudian membacok seorang warga lainnya yakni Pepe (66) di bagian kepala hingga korban tewas seketika di lokasi kejadian," kata Dedi, Senin (28/11/2022) malam.

Bukan hanya membacok dua orang, pelaku membakar tiga unit rumah serta lima kendaraan. Bahkan ada empat rumah lainnya yang dirusak menggunakan golok.

"Total ada tujuh rumah yang dirusak, (rinciannya) tiga rumah hangus dibakar dan empat rumah rusak. Selain itu ada lima kendaraan yang terdiri dari empat unit motor dan satu unit mobil yang juga dibakar pelaku," jelasnya.

Aksi pelaku berhasil dihentikan usai anggota Polsek Cibinong dibantu warga membujuknya melepaskan golok di tangannya. Seusai itu polisi langsung mengamankannya.

Dedi mengaku belum mengetahui motif pelaku melakukan aksinya. Tapi diduga pelaku merupakan ODGJ.

"Pelaku sudah diamankan, untuk motifnya masih kita dalami. Karena pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan. Saat ditanya pun jawabannya tidak nyambung," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])