Pria Bunuh Pacar Gara-gara Sering Ketahuan Selingkuh dan Mabuk-mabukan

Nusantaratv.com - 30 Mei 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pria inisial J (28) di Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar) tega menghabisi nyawa pacarnya berinisial NF (28). Pelaku nekat membunuh pacarnya lantaran korban beberapa kali ketahuan selingkuh.

"Berdasarkan keterangan dari pelaku, bahwa motif pelaku sampai tega menghabisi nyawa korban karena pelaku merasa sakit hati korban beberapa kali ketahuan selingkuh dan sering mabuk-mabukan serta sering menganiaya pelaku," kata Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wietama, Senin (29/5/2023).

Peristiwa ini terjadi di sebuah rumah Komplek Perumahan Cahaya Rembulan, Jalan Demang Akub Gang Surya RT 004, Kelurahan Sungai Bulan, Kecamatan Singkawang Utara, Kota Singkawang, pada Minggu (28/5/2023) pagi. Kala itu pelaku gelap mata menikam dan menggorok leher korban.

"Dilakukan identifikasi terhadap kondisi mayat tersebut oleh Inafis Polres Singkawang, ditemukan 2 buah luka pada perut dan satu luka terbuka di leher korban," kata dia.

Polisi sudah menyita alat bukti pisau dapur di lokasi kejadian. Pelaku pun telah ditahan di Mapolres Singkawang guna penyelidikan lebih lanjut.

"Ditemukan satu buah pisau dapur yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan aksinya terhadap korban. Untuk pelaku saat ini telah menyerahkan diri ke Polres Singkawang, dan masih dilakukan pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polres Singkawang," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])