Pria Aniaya Brutal Wanita Sampai Viral, Kini Diusut Polisi Malaysia

Nusantaratv.com - 02 November 2022

Penganiayaan viral. (Net)
Penganiayaan viral. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

​​​​​​Nusantaratv.com - Video yang memperlihatkan seorang pria menganiaya wanita viral di antara para pengguna media sosial Indonesia. Peristiwa tersebut ternyata terjadi di Malaysia dan tengah didalami polisi negara itu.

Dalam video viral di media sosial tersebut, nampak seorang pria melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan. Perempuan itu ditampar hingga ditendang dengan keras.

Berdasarkan video berdurasi 18 detik itu, terlihat sang pria mengenakan pakaian atas berwarna putih dan celana hitam. Sementara, perempuan yang dipukuli terlihat mengenakan pakaian atas berwarna putih dengan celana jins biru muda.

Perempuan itu terdengar berteriak kesakitan sambil menangis. Namun si pria malah memukulnya dengan sandal. Selain itu, ada orang lain yang turut menyaksikan kejadian ini.

Wanita tersebut dipukul bertubi-tubi dengan sandal. Saat dipukul dan ditendang, handphone perempuan tersebut sampai jatuh ke lantai. Penganiayaan itu terlihat terjadi di dalam gedung seperti pusat perbelanjaan ataupun apartemen.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Sabah, Malaysia.

"Barusan dapat info itu TKP (tempat kejadian perkara) di Sabah, Malaysia," ujar Dedi saat dikonfirmasi mengenai video tersebut, Senin (31/10/2022).

Kepolisian Kota Kinabalu di Malaysia mulai menyelidiki video viral yang menunjukkan pria menganiaya wanita tersebut. Dilansir media lokal Malaysia, Free Malaysia Today, Selasa (1/11/2022), aksi kekerasan itu diyakini terjadi di dalam sebuah pusat perbelanjaan di Kota Kinabalu, ibu kota dari negara bagian Sabah di Malaysia.

Namun, Kepala Kepolisian Kota Kinabalu Zaidi Abdullah tidak bisa mengonfirmasi hal itu. Zaidi menyatakan pihak kepolisian masih mengumpulkan informasi soal insiden viral itu. Sejauh ini, katanya, belum ada pihak yang melaporkan tindak kekerasan itu kepada polisi.

"Namun, kami tengah melakukan penyelidikan terhadap video viral itu dan telah menginstruksikan seluruh personel untuk mendapatkan informasi soal insiden itu, lokasinya dan pelakunya," kata Zaidi dalam pernyataannya.

"Kami ingin mengajak masyarakat untuk datang dan memberikan informasi kepada kami," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close