Preman Garut Dadang Buaya Berulah Lagi, 2 Warga Terkapar Dibacok

Nusantaratv.com - 26 April 2023

Dadang Buaya. (Net)
Dadang Buaya. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Dadang Buaya, preman dari Garut berulah kembali. Kali ini, dia dan kawan-kawannya membacok dua orang warga Garut hingga terkapar tak berdaya.

Aksi yang dilakukan Dadang Buaya, terjadi di kawasan Miramareu, Kampung Cigodeg, Pameungpeuk, Garut, Selasa (25/4/2023) pagi sekitar jam 02.00 WIB.

"Sudah kita monitor. Mohon waktu tim sedang bergerak," ujar Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro. 

Berdasarkan informasi, Dadang Buaya diketahui membacok dua orang warga setempat bernama Roni dan Opid alias Eyang.

Aksi itu dilakukan Dadang Buaya, bersama tiga orang temannya. Menurut Rio, para pelaku pembacokan selain Dadang Buaya, kini sudah teridentifikasi.

Hingga kini, belum diketahui pasti apa penyebab pembacokan yang dilakukan Dadang Buaya Cs. Namun, Rio memastikan para pelaku sedang dikejar.

"Sementara, saya hanya ingin tegaskan. Jika tidak ada itikad baik untuk koperatif, saya yang akan pimpin langsung menangkap kalian," katanya.

Sementara para korban saat ini dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan. Menurut informasi yang dihimpun, Roni mengalami luka parah di bagian punggung dan tangan. Sedangkan Eyang mengalami luka bacok di bagian kepala.

Dadang Buaya adalah salah satu preman terkenal asal Garut Selatan. Dia terkenal bengis dan tak segan melukai korban-korbannya.

Salah satu aksi kejahatan yang paling dikenal dari preman bernama asli Dadang Sumarna itu, saat dia nekat menyerang kantor Polsek dan Koramil Pameungpeuk. Aksi itu diketahui terjadi pada 28 Mei 2021 lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close