Pramono-Rano Didampingi Para Pemain Si Doel di Debat Perdana Pilkada Jakarta

Nusantaratv.com - 06 Oktober 2024

Paslon nomor urut tiga Pramono Anung-Rano Karno/ist
Paslon nomor urut tiga Pramono Anung-Rano Karno/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga Pramono Anung-Rano Karno mendapat dukungan spesial dari para aktor dan aktris yang bermain di film dan sinetron Si Doel Anak Sekolahan jelang tampil di debat perdana Pilkada Jakarta 2024, malam ini, Minggu (6/10/2024) di JI Expo Kemayoran. 

Saat tiba di lokasi debat tampak sejumlah pemain Si Doel menemani Pramono-Rano, antara lain, Mandra, Suti Karno alias Atun, dan Cornelia Agatha alias Sarah.

Tak ketinggalan Ketua Tim Pemenangan Lies Hartono alias Cak Lontong juga turut hadir.

Selain didampingi para pemain Si Doel, Pramono Anung juga mengaku ditemani istrinya dalam perjalanan menuju JI Expo. Istrinya memberi semangat agar dirinya lancar menjalani debat malam ini.

"Saya debat diantar sama istri. Dan istri, bersemangat untuk mengantar," kata Pramono. 

Pramono berharap debat malam ini dapat memberikan semangat dan berkah bagi dirinya. 

"Mudah-mudahan memberikan semangat dan berkah bagi saya di dalam debat ini," pungkasnya.

Debat perdana Pilkada Jakarta malam ini diikuti tiga Paslon yakni Paslon nomor urut satu Ridwan Kamil-Suswono, nomor urut dua Dharma Pongrekun-Kun Wardana dan nomor urut tiga Pramono Anung -Rano Karno.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close