Prabowo Subianto Melayat ke Rumah Duka Rizal Ramli

Nusantaratv.com - 03 Januari 2024

Prabowo Subianto. (Net)
Prabowo Subianto. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melayat ke rumah duka mantan Menko Maritim Rizal Ramli. Prabowo nampak mengenakan baju berwarna cokelat.

Pantauan wartawan di rumah duka Rizal Ramli di Jalan Bangka IX, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu (3/1/2024), Prabowo tiba sekitar pukul 18.57 WIB.

Prabowo langsung masuk ke rumah Rizal Ramli. Prabowo nampak menyapa para pelayat lainnya.

Rizal Ramli meninggal dunia pada Selasa (2/1/2024) malam. Rizal Ramli akan dimakamkan besok Kamis (4/1/2024) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Keluarga sudah berembuk semua. Besok itu bakda zuhur itu fix dimakamkan di TPU Jeruk Purut," ujar anggota tim komunikasi sekaligus perwakilan keluarga Rizal Ramli, Yosef Sampurna Nggarang, di rumah duka, Rabu (3/1/2024).

Dia mengatakan lokasi tersebut dipilih atas amanat almarhum agar dimakamkan satu liang lahad dengan istrinya, Herawati. Pemakaman dilakukan besok untuk menunggu anak Rizal Ramli tiba dari AS.

"Karena memang istri beliau, Ibu Hera juga dimakamkan di sana. Jadi satu liang lahad di sana," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close