Prabowo Pilih Berenang Jelang Jalani Debat Capres 2024

Nusantaratv.com - 04 Februari 2024

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berenang jelang debat Pilpres 2024
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berenang jelang debat Pilpres 2024

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ketiga calon Presiden (Capres) bakal kembali menjalani debat Pilpres 2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024) jam 19.00 WIB.

Jelang debat, Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto memilih untuk berenang. Kabar tersebut diunggah oleh sekretaris pribadi Prabowo, Agung Surahman, di akun media sosialnya @agung_surahman.

Pada unggahan video sepanjang 24 detik tersebut terlihat Agung berenang bersama Prabowo yang tampak berenang dengan gaya dada memakai swim cap berwarna hitam dan kacamata khusus untuk berenang.

Sebelumnya, Prabowo juga mengaku melakukan persiapan lebih matang untuk menjalani debat terakhir Pilpres 2024.

"Aku minta izin, habis ini saya harus latihan. Malu sama Mas Gibran, latihannya bener," kata Prabowo yang didampingi cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (3/2/2024).

Prabowo menilai Gibran tampil apik saat Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024 lalu. Oleh karena itu, menteri pertahanan tersebut ngin melakukan persiapan yang lebih matang agar penampilannya saat debat terakhir bisa sebagus Gibran.

"Jadi, aku juga mau latihan, takut dikasih nilai rendah lagi," ungkapnya.

Selain itu, jelang menjalani persiapan debat Kelima Capres 2024 ini, Prabowo juga sudah mendapat beberapa masukan dari Gibran.

"Ya, ada beberapa masukan sesuai tema, ya. Ya, lihat aja besok, ya," kata Gibran singkat kepada awak media.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close