Prabowo-Gibran Disebut Menang Pilpres, Pendukung AMIN: Pasti Ada Apa-apanya Ini!

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Pendukung AMIN yang berkumpul di rumah pemenangan Anies-Muhaimin di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.
Pendukung AMIN yang berkumpul di rumah pemenangan Anies-Muhaimin di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Sejumlah hasil exit poll maupun quick count Pilpres 2024 mengunggulkan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Bahkan, LSI Denny JA menyatakan bahwa Prabowo-Gibran sudah menang Pilpres satu putaran. 

Kondisi ini mengundang reaksi berbagai pihak. Salah satunya pendukung capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Pendukung Anies-Muhaimin (AMIN) curiga dengan hasil hitung cepat maupun exit poll. 

"Pasti ada apa-apanya ini," ujar pendukung Anies-Muhaimin, Wati, di basecamp Tim Nasional AMIN, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024). 

Dirinya mempertanyakan kemana larinya suara Anies-Muhaimin yang menurut dia begitu banyak. Ini terlihat semasa kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024) lalu. Belum lagi laporan sejumlah hasil penghitungan suara yang ia dapat, menunjukkan AMIN unggul dibanding paslon lainnya. 

"Kemana ini suara ini?," ucapnya. 

Senada, pendukung AMIN lainnya, Dewi juga tak yakin dengan hasil quick count dan exit poll yang beredar. Walau demikianlah, warga Tapos, Depok ini tetap optimis AMIN menang Pilpres satu putaran. 

"Ada yang aneh memang sama hasilnya (quick count dan exit poll)," ujar Dewi. 

"Bismillah, kun fayakun," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close