Prabowo-Gibran Bakal Pimpin RI, Anies: Saya Terus Berada dalam Gerakan Perubahan!

Nusantaratv.com - 15 Februari 2024

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan.
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menegaskan kepada para pendukungnya bahwa dirinya tetap akan berada di gerakan perubahan yang selama ini diusungnya bersama cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Ini disampaikan Anies pasca munculnya hasil quick count atau hitung cepat yang memenangkan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Prabowo-Gibran berpeluang besar menjadi presiden-wakil presiden RI selanjutnya. 

"Saya sampaikan seluruh pejuang perubahan. Bahwa saya berada dalam gerakan perubahan ini tak bergeser sedikit pun," ujar Anies di Markas Pemenangan Anies-Muhaimin Iskandar (AMIN), Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) malam.

Anies memastikan bakal terus melanjutkan gerakan perubahan yang sudah dilakukannya belakangan ini, di berbagai lini. 

"Baik demokrasinya maupun bersama-sama membereskan ketimpangan yang kita lihat," ucap Anies.

Anies meminta para pendukungnya untuk terus berjuang. Sebab, kata dia perjuangan belum selesai dan masih panjang.

Dirinya pun meminta para pendukungnya untuk memberikan kewenangan total kepada KPU guna menuntaskan tugasnya menghitung suara Pilpres 2024.

"Untuk menuntaskan proses perhitungan. Kita hargai, taati," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close