Prabowo di Pidato Kemenangan: Mari Kita Lupakan Kata-kata yang Kasar

Nusantaratv.com - 15 Februari 2024

Prabowo dan Gibran/net
Prabowo dan Gibran/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Usai melakukan pencoblosan pada Pemilu 2024, pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berpesan kepada masyarakat Indonesia serta paslon lain untuk melupakan semua yang sudah terjadi pada masa kampanye dan debat lalu. 

Termasuk jika ada kata-kata kasar, Prabowo secara pribadi meminta untuk melupakannya.

"Kita laksanakan kampanye memang dengan semangat, memang kadang dengan kata-kata keras, itu namanya kampanye, sekarang kampanye sudah selesai, kita harus bersatu kembali. Saya mengajak mari kita, mari kita lupakan kata-kata yang kasar, di antara saudara, bertengkar itu biasa tapi bertengkar jangan menjadi perpecahan yang lama-lama," ujar Prabowo di Istora Senayan Jakarta.

Calon presiden ke-8 RI itu juga mengatakan bahwa untuk mencapai Indonesia Maju, seluruh rakyat Indonesia beserta elit politik harus menatap ke depan.

"Saudara sekalian dengan dukungan rakyat, dengan suara rakyat yang sudah diberikan, mari kita menghadap ke depan, lihat ke depan, bangsa yang hebat selalu melihat ke depan, menyongsong masa depan." pungkas Prabowo. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close