Prabowo Berangkat Pelantikan Presiden-Wapres RI Diantar Keluarga ke Gedung Parlemen

Nusantaratv.com - 20 Oktober 2024

Budi Djiwandono, yang merupakan keponakan Prabowo Subianto. (Foto: NTvnews.id/April)
Budi Djiwandono, yang merupakan keponakan Prabowo Subianto. (Foto: NTvnews.id/April)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Budi Djiwandono mengonfirmasi Prabowo Subianto bakal berangkat dari kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), menuju Gedung MPR/DPR RI pada Minggu, 20 Oktober 2024, pukul 08.30 WIB.

Ditemani sang istri, Budi, yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu, tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 06.58 WIB mengenakan mobil berwarna hitam. Dia tampak memakai busana rapi, berupa jas dan celana denga warna senada.

"Kita bersama-sama keluarga terdekat, untuk mengucapkan sekali lagi rasa syukur, rasa penuh tanggung jawab, penantian cukup lama, perjuangan yang begitu besar, Alhamdulillah hari yang kita nanti, hari ini Pak Prabowo akan dilantik sebagai Presiden RI," kata Budi di kediaman Prabowo, Minggu (20/10/2024) pagi.

"Tibalah saat ini tidak lama lagi kita akan bersama-sama akan jalan ke Gedung MPR untuk mengikuti proses pelantikan," lanjutnya.

Budi, yang merupakan keponakan Prabowo juga menyebutkan, terdapat 6 mobil iringan yang mengantar Prabowo menuju Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

"Keluarga jalan jam 7:45 dan Pak Prabowo dengan Mas Didit (putra Prabowo) jam 08:30 WIB. (Ada) 6 mobil iring-iringannya. Nanti kita cek, tetapi yang pasti Pak Prabowo dengan Mas Didit," tambah Budi.

Dia mengungkapkan, Prabowo akan diantar oleh iring-iringan keluarga, termasuk oleh putranya Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo (Didit Hediprasetyo), adiknya Hashim Djojohadikusumo, beserta keponakan-keponakannya.

Prabowo, seperti diketahui, hari ini Minggu (20/10/2024) akan dilantik menjadi Presiden ke-8 Republik Indonesia (RI) bersama Wakil Presiden (Wapres) RI Gibran Rakabuming Raka di Gedung Parlemen.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close