Prabowo: Anies dan Ganjar Juga Berjuang untuk Rakyat Indonesia

Nusantaratv.com - 04 Februari 2024

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyebut capres lainnya yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo sebagai saudara. Hal ini disampaikannya usai debat terakhir Pilpres 2024, Minggu (4/2/2024) malam.

"Saya menganggap Pak Anies, Pak Muhaimin, Ganjar dan Pak Mahfud adalah saudara-saudara kita sendiri sama-sama anak Indonesia," ujar Prabowo dalam konferensi pers  pasca debat, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Menurut Prabowo, baik dirinya maupun masing-masing capres juga memiliki niat baik bagi bangsa. Karenanya, apabila ada gagasan membangun dari capres nomor urut 1 dan 3, Prabowo mengaku bakal mendukungnya.

"Jadi kalau diperhatikan kalau ada paslon 1 dan 3 punya gagasan baik, kami terima kami dukung. Jadi kesimpulan tadi adalah bahwa kami yakin ketiga paslon berjuang untuk rakyat Indonesia," kata dia.

Atas itu semua, Prabowo pun mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan selama Pemilu 2024. Ini demi kepentingan bersama.

"Dan marilah kita memelihara persatuan kerukunan demi rakyat Indonesia demi masa depan Indonesia terima kasih," jelas dia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close