Prabowo Akan Bangun Rumah Sakit dan Fokus Pada Pertumbuhan Ekonomi

Nusantaratv.com - 04 Februari 2024

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto memiliki keyakinan jika dipercaya rakyat menjadi orang nomor satu di Indonesia akan fokus pada pertumbuhan ekonomi di Tanah Air.

Prabowo juga yakin pertumbuhan ekonomi akan naik sekitar 1,5 hingga 2 persen dengan melakukan transformasi melalui peningkatan kemakmuran dan perbaikan kualitas masyarakat.

Salah satunya melalui program kampanye yang di  gaungkannya, yakn pemberian makan bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia, termasuk kebutuhan gizi bayi dalam kandungan ibu.

"Ini akan mengatasi angka kematian ibu waktu lahir, ini akan mengurangi kurang gizi anak stunting, ini akan menghilangkan kemiskinan ekstrem, akan menyerap hasil para petani dan nelayan," kata Prabowo dalam debat Capres Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, di JCC, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

"Hal ini akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi kita minimal sektar 1,5-2 persen," sambungnya.

Selain itu, Prabowo juga meyakini strategi tersebut dapat mengatasi permasalahan fundamental yang terjadi di Indonesia. Sehingga kualitas hidup rakyatnya menjadi lebih sejahtera.

"Dengan demikian kita mengatasi masalah-maslaah fundamental dalam memperbaiki kualitas hidup rakyat Indonesia," ujarnya.

Sementara itu dalam bidang kesehatan, Prabowo Subianto memiliki strategi dengan membangun rumah sakit modern di setiap kabupaten dan kota, serta puskesmas modern di setiap desa di seluruh Indonesia.

"Kami akan mempercepat mengatasi kekurangan dokter di Indonesia. Kita kekurangan sekitar 140 ribu dokter dan itu akan segera atasi," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close