Postingan Pertama Prabowo Usai Jadi Presiden Terpilih

Nusantaratv.com - 21 Maret 2024

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Instagram/prabowo)
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Instagram/prabowo)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, membagikan momen istimewa melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah, Prabowo terlihat bersama pasangannya dalam Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka. 

Keduanya tampil kompak memakai busana adat berwarna biru dan Blangkon di kepala, dengan latar belakang gambar hantaran sawah, menghadirkan kesan yang memukau.

Tak hanya itu, dalam unggahan kedua, Prabowo dan Gibran menampilkan keberagaman dan kekuatan Indonesia dengan memakai kostum yang berbeda. Prabowo terlihat gagah menggunakan baju jendral dengan latar belakang hutan, sementara Gibran memilih mengenakan kemeja berwarna biru dengan latar belakang foto pasar malam.

Meskipun tanpa caption, foto-foto tersebut berhasil mengundang ucapan selamat dan apresiasi dari sejumlah netizen yang terpesona dengan kedekatan dan kebersamaan keduanya dalam perhelatan politik yang mendebarkan ini.

"Lapor jenderal, tugas kami sudah selesai. Selamat anda terpilih menjadi presiden Republik Indonesia," ulis faisa_manja

"PRESIDEN RI KE - 8 H.PRABOWO SUBIANTO," tulis fitraramadhan5

"SELAMAT BAPAK JENDERAL PRESIDENKU,SEMOGA BAPAK SEHAT-SEHAT TERUS, JANGAN KECEWAIN RAKYATMU INI PAK," tulis inihaerul_

"Prabowo pasti akan fokus mengurus pertahanan keamanan dan kehidupan sosial rakyat. Gibran akan fokus ke ekonomi dan bisnis negara karena akan ditopang oleh team2 ekonomi terbaik pak Jokowi," tulis xtrenenerch

"selamat mengabdi pak!!," tulis fillah.awns

"Lapor jendral!!! tugas kami sudah selesai.
Selamat anda terpilih menjadi presiden Republik Indonesia 2024-2029," tulis youthstyleoutfit

Sebelumnya diberitakan, KPU telah mengumumkan hasil perhitungan suara Pemilihan Presiden 2024. Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memperoleh suara sebanyak 96.214.691 atau 58%, mengokohkan mereka sebagai pemenang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close