Polres Blora Amankan 16 Remaja Pelaku Pengeroyokan

Nusantaratv.com - 16 November 2022

Ilustrasi pengeroyokan. (Foto Istimewa)
Ilustrasi pengeroyokan. (Foto Istimewa)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Polres Blora, Jawa Tengah, mengamankan 16 remaja yang diduga pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap tiga remaja lain yang terjadi pada 13 November 2022 lalu.

Kasat Reskrim Polres Blora AKP Supriyono dalam siaran pers di Semarang, Rabu, mengatakan, 4 dari 16 terduga pelaku yang diamankan tersebut diketahui masih di bawah umur

Menurut dia, pengeroyokan terhadap tiga remaja tersebut terjadi di persimpangan tak jauh dari SMPN 6 Blora di Jalan Jenderal A.Yani pada Minggu (13/10) dinihari.

"Dari hasil penyelidikan teridentifikasi 16 orang pelaku," katanya.

Dari pemeriksaan sementara, kata dia, diketahui peristiwa penganiayaan tersebut dipicu oleh kesalahpahaman akibat saling ejek antara pelaku dan korban.

Para pelaku, lanjut dia, masih menjalani pemeriksaan di Polres Blora.

Supriyono menegaskan jika terbukti melakukan tindak pidana dalam peristiwa itu, maka para pelaku akan diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

Sementara kepada orang tua, ia mengimbau agar selalu mengawasi anak remajanya agar kejadian serupa tidak terulang kembali.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close