Polres Agam Salurkan Bantuan Sembako Ke Korban Longsor Di Arikia

Nusantaratv.com - 18 November 2022

Waka Polres Agam Kompol Andrizal Guci menyerahkan bantuan sembako kepada Wali Jorong Arikia, Epa Candra, Jumat (18/11/2022). (ANTARA/HO-Polres Agam)
Waka Polres Agam Kompol Andrizal Guci menyerahkan bantuan sembako kepada Wali Jorong Arikia, Epa Candra, Jumat (18/11/2022). (ANTARA/HO-Polres Agam)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com -
Kepolisian Resor Agam, Sumatera Barat menyalurkan bantuan sembako kepada korban tanah longsor di Subarang Air, Jorong Arikia, Nagari Persiapan Dalko, Kecamatan Tanjungraya, Jumat.

Bantuan berupa telur, mi instan, minyak goreng, dan beras itu langsung diserahkan Waka Polres Agam Kompol Andrizal Guci didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Agam Yennita Andrizal kepada Wali Jorong Arikia Epa Candra.

"Penyaluran sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya keluarga besar Polres Agam terhadap masyarakatnya yang terkena musibah," kata Waka Polres Agam Kompol Andrizal Gucci di Lubukbasung, Jumat.
 
Ia mengharapkan bantuan sembako meringankan beban masyarakat yang terkena musibah di daerah itu.
 
"Semoga sembako yang kita salurkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah tanah longsor dan sedikit meringankan bebannya," katanya.

Ia menambahkan sembako ini berasal dari sumbangan personel Polres Agam yang dinamakan kegiatan Seribu Berkah di pagi hari.
 
Menjelang apel pagi, seluruh personel Polres Agam setiap hari menggelar sumbangan yang uangnya untuk kegiatan sosial seperti ini.
 
Wali Jorong Arikia Epa Candra mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.
 
"Semoga penyaluran bantuan sosial seperti ini bisa terus berlanjut ke depannya," katanya.

Ia menambahkan jumlah korban tanah longsor 23 orang, sedangkan bencana terjadi pada Rabu (16/11). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close