Polisi Tindak Tegas Pelajar yang Lakukan Konvoi Bawa Petasan di Roxy Mas

Nusantaratv.com - 05 April 2024

Pelajar yang lakukan konvoi diamankan polisiĀ  (Instagram @info_jakartapusat)
Pelajar yang lakukan konvoi diamankan polisiĀ  (Instagram @info_jakartapusat)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Sejumlah aparat kepolisian Polres Jakpus dari Polsek Gambir melakukan tindakan pada sejumlah kelompok pelajar di Jl. KH Hasyim Ashari, Gambir, Jakarta Pusat Kamis, 4 April 2024 sore kemarin. 

Melihat dari postingan akun Instagram @info_jakartapusat, pihak kepolisian tengah melakukan giat pengamanan di lokasi tersebut. 

Namun, sejumlah kelompok pelajar membawa bendera dan petasan datang dari wilayah Grogol Jakarta Barat.

Kemudian, pelajar tersebut tampak diberhentikan untuk dilakukan pengecekan. Ternyata, terdapat sejumlah petasan yang ditemukan oleh Pihak Kepolisian dari Polsek Gambir.

Pelajar yang lakukan konvoi diamankan polisi 

Selanjutnya para pelajar yang berhasil diamankan diberi pengetahuan tentang larangan berbagi takjil yang sering terjadi dan berakhir tawuran antar kelompok, dapat membahayakan diri sendiri dan masyarakat yang melintas. 

Postingan tersebut lantas mendapat sorotan dari warganet, mengatakan mendukung atas tindakan yang dilakukan pihak kepolisian. 

“Jangan melakukan yang baik hanya untuk membantu buat keburukan.. yang rugi juga ente semua .. paham kan maksud ane,” ujar seorang warganet. 

“Bagus pak di tindak, meresahkan ada meraka masang petasan di jalanan sembarangan bawa motor ugal2 kesel gw bocah pada bnyak tingkah,” imbuh yang lain. 

“Mantappp pakk,” kata yang lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close