Polisi Tembak Mati 2 Orang Dalam Mobil di Kota Paris

Nusantaratv.com - 25 April 2022

Ilustrasi. (Istimewa)
Ilustrasi. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Polisi menembaki mati dua orang dalam mobil di Kota Paris, Prancis, pada Minggu (24/4/2022) malam waktu setempat.

Sumber di kepolisian menyebutkan petugas melepaskan tembakan setelah mobil yang berisi dua orang itu mencoba menabrak mereka. Dikutip dari AFP, Senin (25/4/2022), kendaraan itu melaju melawan arus lalu lintas di Pont Neuf menuju ke arah polisi, yang melepaskan tembakan, menurut sumber polisi yang sama.

"Dua penumpang kendaraan tewas dan yang ketiga terluka," kata sumber itu.

Sebuah perimeter keamanan telah didirikan polisi di tempat kejadian di jantung ibu kota di mana seorang hakim diharapkan tiba. Badan pengawas kepolisian Prancis, Inspektorat Jenderal Kepolisian Nasional, juga diperkirakan akan datang ke lokasi, seperti yang biasa terjadi setelah petugas menggunakan senjata api.

Investigasi telah diluncurkan terkait 'percobaan pembunuhan sukarela terhadap orang-orang yang bertanggung jawab atas otoritas publik'. Insiden itu terjadi hanya beberapa jam setelah Presiden Prancis Emmanuel Macron memenangkan pemilihan kembali, mengalahkan penantang Marine Le Pen dalam persaingan politik yang membuat sayap kanan paling memungkinkan untuk mengambil alih kekuasaan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close