Polisi Ringkus 1 Orang Terkait Kerangka Perempuan Dicor di Blitar

Nusantaratv.com - 22 November 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Sesosok kerangka manusia dicor dalam rumah di Desa Bacem, Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Polisi kini telah mengamankan satu orang terkait penemuan itu.

"Untuk pelaku masih kami dalami, sudah ada satu orang kami amankan. Tapi masih kami dalami untuk proses lebih lanjut. Nanti berikutnya akan kami sampaikan," ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P S di Mapolres Blitar Kota, Rabu (22/11/2023).

Ia mengatakan, status orang yang diamankan masih saksi. Danang pun masih enggan membeberkan lebih lanjut karena masih dalam proses pemeriksaan.

"Kami belum bisa sampaikan jelasnya (pelaku). Statusnya masih saksi, kami masih intensif meminta keterangan," kata dia.

Kini, kata Danang, ada empat saksi yang dimintai keterangan terkait peristiwa itu. Termasuk pemilik rumah yang lama ataupun pembeli rumah yang hendak melakukan renovasi serta saksi lain yang mendengar terkait peristiwa tersebut.

"Kemudian, untuk dugaan ada luka atau tidak, masih menunggu hasil labfor, mudah-mudahan bisa segera keluar. Nanti disampaikan lebih lanjut," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close