Polisi Inggris Tangkap Pria yang Diduga Melakukan Pembunuhan di Perumahan

Nusantaratv.com - 25 April 2022

Ilustrasi. (Reuters)
Ilustrasi. (Reuters)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Polisi Inggris pada Senin (25/4/2022) mengatakan seorang pria telah ditangkap atas dugaan pembunuhan setelah tiga wanita dan seorang pria ditemukan tewas di sebuah perumahan di London selatan, Inggris.

Dikutip dari Al Arabiya, petugas memaksa masuk ke lokasi perumahan di wilayah Southwark setelah menerima laporan pada Senin (25/4/2022) sekitar 01:40 waktu setempat.

"Di dalam, mereka menemukan empat orang menderita apa yang diyakini sebagai luka tusukan," kata Polisi Metropolitan dalam pernyataannya.

"Terlepas dari upaya layanan darurat, keempat orang itu, tiga wanita dan seorang pria, dinyatakan tewas di tempat kejadian."

Pemeriksaan post-mortem akan dilakukan untuk menentukan penyebab pasti kematian mereka. Pria yang ditangkap itu ditahan di kantor polisi London selatan. Pihak berwenang menyakini kelima orang itu saling kenal. (Annissya Chusnul Khotimah)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close