Polisi Cari Pemoge Pukul Pria Pakai Pistol di Tangerang

Nusantaratv.com - 04 Mei 2022

Pengendara moge yang pukul warga. (Net)
Pengendara moge yang pukul warga. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi tengah menyelidiki pelaku pemukulan yang dilakukan pengendara motor gede (moge) terhadap seorang pemuda di Jl Haji Gedad, Ciledug, Kota Tangerang. Polisi telah memeriksa korban.

"Kita masih dalam proses penyelidikan oleh karenanya dan ini kejadiannya juga sudah dari hari Sabtu dan kami baru dapat info kejadiannya baru kemarin. Itu pun karena kami menjemput korban untuk mengecek ataupun mengklarifikasi kebenaran dari kejadian itu," Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin, Rabu (4/5/2022).

Komarudin menuturkan, pemeriksaan terhadap korban dilakukan guna menyelidiki runutan peristiwa pemukulan tersebut. Korban, kata dia, mengaku sempat berselisih dengan pelaku hingga akhirnya dipukul menggunakan pistol.

"Namun ini masih kami dalami apakah kejadian tersebut termasuk juga perselisihannya seperti apa. Masalah nanti dipukul menggunakan apa, itu yang akan kami dalami lebih lanjut karena tidak terlihat dalam video," jelas dia.

Komarudin menegaskan proses penyelidikan kasus itu hingga kini masih berlanjut. Pengendara moge itu masih dalam penyelidikan kepolisian.

"Masih kita lidik (pelaku). Setelah kita datangi, baru korban buat laporan. Jadi kepolisian, dalam hal ini Polsek Ciledug, berdasarkan informasi yang didapat, maka dicari oleh kepolisian. Ini bentuk keseriusan kita untuk menyikapi permasalahan-permasalahan di tengah masyarakat," kata dia.

Kejadian pemukulan ini viral di media sosial dan menjadi perhatian warganet. Di media sosial dinarasikan bahwa pengendara moge tak senang ditegur korban.

Kondisi jalan diketahui saat itu tengah macet dan padat. Tapi pengendara moge ini malah menggeber kendaraannya hingga terdengar bising.

"Pak, sabar, orang-orang lagi beli takjil," ujar korban di medsos.

Dijelaskan dalam unggahan media sosial itu, lantaran tak senang ditegur, pengendara moge itu menghentikan motornya dan langsung turun. Seusainya, pengemudi moge ini langsung memukul korban.

Akibatnya, korban mengalami luka cukup parah di pipi serta hidungnya, hingga berdarah.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close