Polisi Buru Pelaku Begal Ojol di Ciparay Bandung

Nusantaratv.com - 27 Maret 2022

Polresta Bandung Ungkap kasus. Foto: Saifal
Polresta Bandung Ungkap kasus. Foto: Saifal

Penulis: Saifal Ode

Nusantaratv.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung masih memburu pelaku pencurian dengan kekerasan yang menimpa seorang sopir ojol yang terjadi di Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 25 Maret 2022 sekitar pukul 02.15 di Jl. Mekarsari Kp. Loa Sari Rt.003 Rw. 015 Desa Mekarsari Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Betul, kejadiannya pada hari tanggal 25 Maret 2022 sekitar pukul 02.15, korbannya driver grab," katanya melalui whatsapp.

Kusworo menjelaskan, menurut keterangan korban. Pelaku berpura-pura menjadi penumpang yang sebelumnya memesan lewat aplikasi Grap dengan titik penjemputan daerah Cilengkrang dengan tujuan wilayah Ciparay.

"Setelahnya tiba di wilayah Ciparay yang tepatnya Kp. Loasari tiba-tiba pelaku memukul korban dari arah belakang mengenai kelopak mata, kemudian pelaku menusuk korban dengan menggunakan sajam jenis pisau mengenai arah leher korban hingga mengakibatkan luka sobek pada bagian leher,"ujarnya.

Dari kejadian tersebut pelaku berhasil membawa kendaraan roda empat merk Daihatsu Sigra berikut STNK aslinya dan beruntung korban hanya mengalami luka di bagian leher dan lebam diwajah.

"Kami sudah kantongi identitas pelaku, saat ini dalam proses pengejaran, nanti kami infokan lagi ya," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close