Polisi Belum Bisa Periksa Pamen TNI Soal Anak Tewas Terbakar di Halim

Nusantaratv.com - 27 September 2023

Lokasi tewasnya anak pamen TNI. (Net)
Lokasi tewasnya anak pamen TNI. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi hingga kini masih belum bisa memeriksa orang tua dari CHR (16), anak perwira menengah (pamen) TNI AU, yang ditemukan tewas terbakar di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Orang tua dari korban, khususnya sang ibu, hingga kini masih histeris kala diajak bicara.

"Sampai saat ini kami belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap orang tua, terutama kepada ibu. Karena memang beliau masih kalau kita ajak bicara terkait dengan itu masih histeris," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata, Rabu (27/9/2023)

Karenanya, polisi masih kesulitan memeriksa orang tua korban. Tapi kedua orang tua korban dinilai kooperatif.

"Jadi memang kesulitan kita belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap orang tua. Sementara kooperatif," kata dia.

Di samping memeriksa rekaman CCTV, polisi akan mendalami status korban di akun Roblox. Korban diketahui sempat menuliskan status tentang kematian di game tersebut.

Leonardus mengatakan korban CHR memiliki hobi main game atau seorang gamer. Salah satu game favoritnya adalah Roblox.

"Karena ditemukan status di Roblox bertuliskan 'Hi, if you see this, I'm probably already dead (atau) jika kamu melihat ini, saya mungkin sudah mati'," kata Leonardus.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close