PM Finlandia Sanna Marin Gugat Cerai Suaminya Setelah 19 Tahun Bersama

Nusantaratv.com - 11 Mei 2023

Sanna Marin/ist
Sanna Marin/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin mendadak menggugat cerai suaminya Markus Raikkonen yang telah dinikahinya selama tiga tahun.

Kabar tak mengenakan tersebut disampaikan secara resmi oleh Sanna Marin dan suaminya Markus Raikkonen via Instagram masing-masing pada Rabu, (10/5/2023). 

"Kami berterima kasih atas 19 tahun bersama dan putri tercinta kami. Kami akan tetap berteman baik," kata mereka dalam Instagram story terpisah.

Marin dan Raikkonen, yang hingga saat ini bekerja di sebuah perusahaan pemodal, memiliki seorang putri berusia 5 tahun. Mereka menikah pada 2020 saat Marin menjabat.

"Kami telah menjalani masa muda bersama, memasuki masa dewasa bersama, dan tumbuh menjadi orang tua bagi putri tersayang kami bersama," tulis Marin di Instagram setelah pernikahannya pada Agustus 2020 dengan Raikkonen.

Marin sendiri dipastikan tak akan menjabat lagi sebagai Perdana Menteri Finlandia pasalnya ia dan Partai Sosial Demokratnya kalah dalam pemilihan parlemen Finlandia bulan lalu, tertinggal dari Partai Koalisi Nasional sayap kanan serta Partai Finlandia nasionalis.

Kemunculan Marin menjadi pemimpin nomor satu di Finlandia membuat dunia takjub. Sebagai perdana menteri termuda di dunia ketika dia menjabat pada 2019, dianggap oleh penggemar di seluruh dunia sebagai panutan milenial bagi pemimpin baru yang progresif.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])