Pilot Cantik Italia Giulia Schiff Ikut Perang di Ukraina, Siap Hancurkan Vladimir Putin

Nusantaratv.com - 25 Maret 2022

Pilot cantik asal Italia Giulia Schiff bergabung dengan pasukan Ukraina untuk berperang melawan Rusia. (The Sun)
Pilot cantik asal Italia Giulia Schiff bergabung dengan pasukan Ukraina untuk berperang melawan Rusia. (The Sun)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pilot cantik asal Italia Giulia Schiff bergabung dengan pasukan Ukraina untuk berperang melawan Rusia. Dia siap menghancurkan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Giulia sudah ikut bertempur di Kiev, ibu kota Ukraina, ketika tentara Rusia melakukan invasi sejak 24 Februari, seperti dilaporkan The Sun, Jumat (25/3/2022). Memiliki paras ayu, ditambah kemampuan mengoperasikan pesawat tempur, membuat wanita berusia 23 tahun itu cepat dikenal.

Motivasi dirinya membela Ukraina bukan tanpa alasan. Sebab, dia tidak rela Rusia berlaku semena-mena terhadap Ukraina yang damai. Giulia seperti warga negara asing lainnya, bergabung dengan legiun asing untuk memperkuat pertahanan Ukraina. "Tidak ada pembenaran untuk tidak bereaksi," tulisnya di Facebook.

Menurutnya, warga dunia perlu menyelamatkan sebuah negara yang diserang tanpa alasan. "Kita perlu menyelamatkan sebuah negara yang tidak dapat mempertahankan diri ketika sedang diserang oleh salah satu kekuatan dunia dengan motif yang konyol," lanjutnya.

Giulia telah berada di Kiev sejak awal perang dan sedang merekam misinya sebagai bagian dari dokumenter mini, menurut Le lene. Sumber yang dekat dengan hal ini mengatakan pilot pesawat tempur 'tidak pernah menyerah'.

Kehadiran pilot cantik itu tentu saja menjadi amunisi tambahan bagi militer Ukraina, yang sedang menghadapi serang bertub-tubi tentara Rusia. Menurut Corriere della Sera, Giulia mendaftar sebagai pilot pesawat tempur Italia dan selama pelatihan dia menempati peringkat ke-4 dari 2.000 pelamar.

Hingga akhirnya, Giulia membangun tempat tinggal di Kiev dan bergabung dengan pejuang asing lainnya sebelum invasi pada 24 Februari.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])