Pilkada Kota Batu 2024: Dapat Nomor 3, Kris Dayanti Ajak Paslon Lain Kontestasi Secara Demokratis

Nusantaratv.com - 23 September 2024

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Batu, Kris Dayanti dan Kresna Dewanata dapat nomor urut 3/ist
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Batu, Kris Dayanti dan Kresna Dewanata dapat nomor urut 3/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-KPU Kota Batu telah mengundi nomor urut tiga pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota yang akan bersaing dalam Pilkada Kota Batu 2024. 

Usai pengundian seluruh paslon menyampaikan terimakasih serta mengajak seluruh masyarakat Kota Batu untuk menyukseskan pesta demokrasi kali ini. 

Paslon Kris Dayanti-Kresna Dewanata yang mendapat nomor urut 3 mengatakan malam pengundian nomor urut ini adalah malam yang sangat luar biasa. Dimana proses panjang mulai dari pendaftaran hingga cek kesehatan telah dilalui sebelumnya.

“Saya satu-satunya calon Walikota perempuan di Kota Batu. Saya sangat bahagia bisa berkesempatan berdiri disini. Bersama anak muda (Dewa.red) yang punya visi luar biasa, visioner dan menghormati orang tuanya,” kata Kris Dayanti.

“Kami percaya bahwa semua memiliki semangat dan daya juang yang sangat luar biasa. Mari bersama-sama mengikuti kontestasi secara demokratis,” imbuh politisi yang akrab disapa KD itu. 

KD dan Dewa berjanji apabila dirinya mendapatkan mandat dari masyarakat Kota Batu, KD-Dewa akan langsung bekerja sehebat-hebatnya, secepat-cepatnya untuk mewujudkan Kota Batu yang rukun, sejahat dan maju.

“Jika dipercaya, kami akan mewakili semua warna, kami akan berdiri untuk semua warga Kota Batu. Saya lahir di Ngaglik, saya merantau dari Kota Batu saat berusia 8 tahun. Saat ini saya kembali pulang untuk memajukan Kota Batu,” tutupnya. 

Di kesempatan yang sama paslon nomor urut 01 Nurochman – Heli Suyanto menyampaikan rasa terimakasih setinggi-tingginya untuk penyelenggara, dua paslon lain, jajaran partai, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kota Batu.

“Terimakasih untuk seluruh warga Kota Batu, sehingga paslon Nurochman – Heli bisa mencapai titik ini. Kami bisa mencapai titik ini berkat support dan dukungan yang luar biasa dari seluruh masyarakat,” kata Cak Nur. 

Dia menambahkan, Cak Nur – Heli maju sebagai calon kepala daerah dengan membawa mimpi anak-anak muda Kota Batu, ayah ibu se Kota Batu dan membawa amanah ribuan masyarakat Kota Batu, agar ke depan anak-anak Kota Batu berani menjadi pemimpin di daerahnya sendiri.

“Karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat Kota Batu apapun profesinya, apapun strata pendidikannya untuk berjuang bersama demi Kota Batu langkung sae,” tutur Cak Nur.

Sementara itu, paslon 02 Firhando Gumelar – H Rudi mengajak seluruh masyarakat Kota Batu untuk menjalani proses pilkada ini dengan baik, sejuk, seru dan sae.

“Mari jalani Pilkada dengan sangat rileks dan damai. Pilkada 2024 yan terpenting selalu sejuk,” tutur Mas Gum.

Dia menambahkan, apabila kelak mendapatkan amanat untuk memimpin Kota Batu, paslon Guru tidak ingin dilayani, namun ingin melayani seluruh masyarakat Kota Batu.

“Dengan umur saya yang masih muda, saya bisa mewakili generasi milenial dan gen z Kota Batu semakin maju. InsyaAllah Pilkada 2024 selalu sejuk untuk Kota Batu yang lebih sejuk,” pungkasnya.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close