Petaka Pesta Miras Oplosan di Surabaya, 5 Orang Tewas Termasuk Penjual

Nusantaratv.com - 14 Juli 2022

Ilustrasi korban akibat meminum miras oplosan/ist
Ilustrasi korban akibat meminum miras oplosan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Minuman keras (miras) oplosan kembali menelan korban. Sebanyak 5 orang dikabarkan tewas usai pesta miras oplosan di Surabaya, Jawa Timur. Salah satu dari kelima korban tewas adalah penjual. 

"Awalnya 2 (korban tewas), kemudian bertambah, korban S yang sempat dirawat di rumah sakit meninggal. Kemudian ada tambahan lagi yang di rumah bernama P," kata Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Agus Yogi, Kamis (14/7/2022).

Setelah P meninggal, lalu R menyusul. Jadi total ada 5 orang yang tewas.

Baca juga: Miras Oplosan Tewaskan 22 Orang di Istanbul, 16 Lainnya dalam Kondisi Kritis

Polisi kemudian melakukan penelusuran terkait pemasok minuman keras. Rupanya, salah satu korban meninggal, ES merupakan pemasok miras oplosan.

"Kemarin, kami melakukan penyisiran di rumah orang tua ES. Karena semua keterangan mengarah ke ES. Di rumahnya ditemukan tiga atau empat botol bekas minuman keras. Di tempat kosnya kami temukan cairan yang sangat menyengat. Informasi dari istrinya, itu disimpan di jeriken isi 5 liter, dan itu tinggal sedikit," tutur Yogi, mengutip detikcom.

Polisi lalu memanggil istri korban untuk dimintai keterangan. Diketahui, istri korban berjualan Arak Bali melalui akun Facebooknya. Belakangan diketahui ternyata sang suami yang mengoperasikan akun tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close