Pesta Bikini di Rumah Mewah Depok, Muda-mudi Digelandang ke Kantor Polisi

Nusantaratv.com - 06 Juni 2022

Pesta bikini di rumah mewah Depok. (Poskota)
Pesta bikini di rumah mewah Depok. (Poskota)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi menggerebek ratusan pasangan muda-mudi sedang pesta bikini di kolam renang di sebuah rumah mewah di Perumahan Pesona Khayangan 2, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (5/6/2022) dini hari.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, menjelang tengah malam salah satu rumah mewah berada di lingkungan tempat tinggal para pejabat daerah Perumahan Pesona Khayangan 2 Kota Depok, Tim Polda Metro Jaya yakni tim Ditresnarkoba dan Intelkam mendapat laporan sedang mengadakan pesta muda-mudi di dalam kolam renang namun tidak berizin.

Di bawah pimpinan Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, dan Kasat Narkoba Polres Metro Depok AKBP Budi Setiadi beserta perwira Pamenwas bersama jajaran dari Tim Polda Metro Jaya lakukan penggrebekan dengan mengamankan sekitar 500 orang dari lokasi.

Menanggapi informasi tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, terkait penggrebekan tersebut jajarannya Polres Metro Depok hanya membantu anggota dari tim Polda Metro Jaya.

"Keberadaan kita Polres Depok hanya mem-backup saja Tim dari Polda Metro Jaya tersebut. Dan ada informasi yang mengadakan pesta di dalam rumah tersebut diduga tidak berizin," ujar AKBP Yogen, Minggu.

Mantan Kapolsek Setia Budi Polres Metro Jakarta Selatan ini menyebutkan penggerebekan ini tidak ada sama sekali mengarah ke Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

"LGBT bukan. Hanya penyelenggaraan pesta itu tidak ada izin doang, tidak ada mengarah ke LGBT," tutur perwira menengah jebolan Akpol 2002 ini.

Untuk jumlah orang yang dibawa pada saat kejadian, AKBP Yogen tidak mengetahui secara pasti.

"Untuk berapa orang yang dibawa pastinya tidak tahu hanya dari lokasi yang jelas pasangan muda-mudi dan ada yang berpakaian seksi. Mengutip Poskota, semua orang yang ada di dalam satu rumah itu langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close