Pesona Nusantara: Road to Grand Launching NusantaraTV, Penonton Sudah Padati Lapangan Brahma Candi Prambanan

Nusantaratv.com - 11 Mei 2024

Para penonton yang ingin menyaksikan konser musik Rhapshody Nusantara sudah mulai memadati Lapangan Brahma Candi Prambanan
Para penonton yang ingin menyaksikan konser musik Rhapshody Nusantara sudah mulai memadati Lapangan Brahma Candi Prambanan

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Hari ini, Sabtu 11 Mei 2024 ada gelaran spesial yakni Grand Launching NusantaraTV di Lapangan Brahma Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta. 

Dalam gelaran bertajuk Pesona Nusantara ini ada tiga rangkaian event yaitu konser musik Rhapsody Nusantara, Festival Rasa Nusantara yang menyajikan makanan-makanan khas nusantara dan lomba lari marathon Volcano Run.

Itu semua adalah rangkaian dari Grand Launching NusantaraTV dan juga soft launching NTVNews.id.

"Jadi bagi yang suka makan, yang suka mendengarkan musik buruan datang ke sini," kata presenter Chakry Miller dan jurnalis NTV Elisa Sinaga saat melaporkan suasana terkini jelang Grand Launching NusantaraTV di Lapangan Brahma Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (11/5/2024). 

"Masih jual tiket cuma Rp165.000. Bisa makan enak di Rasa Nusantara, terus nyanyi-nyanyi bareng sejumlah musisi ternama," timpal Elisa Sinaga.

Sederet musisi ternama seperti Afgan, Lyodra, Kunto Aji, Letto, Shaggydog, Ndarboy Genk, Bulan Sutena, dan DJ Laura Biel siap menghibur dan mengajak bergoyang ribuan penonton yang bakal memadati lokasi konser musik Rhapsody Nusantara.

Chakry dan Elisa melaporkan di sekitar panggung konser musik Rhapsody Nusantara yang berada dekat Candi Prambanan sudah dipenuhi tenan-tenan UMKM.

Para penonton juga sudah mulai memadati areal sekitar panggung. Sambil menikmati hiburan pembuka mereka berburu kuliner yang dijajakan para tenan UMKM. 

"Kira-kira ada jajanan apa aja ya?" tanya Chakry. 

"Tadi sempat lihat. Banyak banget aneka jajanannya. Ada soto dan kuliner khas nusantara lainnya. Ada juga yang jual kopi dingin," jawab Elisa.

"Panas-panas begini segar banget makan soto sambil minum kopi dingin," kata Chakry. 

Konser Rhapsody Nusantara dibuka dengan lagu Terpesona yang akan dibawakan Bulan Sutena. Tak hanya lagu itu, Bulan Sutena juga akan mempersembahkan lagu-lagu lainnya. 

"Jadi buat yang belum punya agenda malam mingguan. Cepetan deh kesini, ke lapangan Brahma Candi Prambanan!" seru Chakry dan Elisa serempak.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close