Pesona Nusantara: Road to Grand Launching NusantaraTV di Candi Prambanan, Ada Apa Sih?

Nusantaratv.com - 11 Mei 2024

Direktur NusantaraTV Randy Tampubolon dan istri Natalia Hasibuan saat berbincang dengan presenter Chakry Miller dan jurnalis NTV Elisa Sinaga di lokasi acara Grand Launching NusantaraTV di Candi Prambanan
Direktur NusantaraTV Randy Tampubolon dan istri Natalia Hasibuan saat berbincang dengan presenter Chakry Miller dan jurnalis NTV Elisa Sinaga di lokasi acara Grand Launching NusantaraTV di Candi Prambanan

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Setelah melalui rangkaian persiapan yang sangat matang, acara Grand Launching NusantaraTV bertajuk Pesona Nusantara akhirnya digelar hari ini Sabtu 11 Mei 2024 di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta. 

Hal menarik apa saja yang akan ditampilkan dalam tiga rangkaian kegiatan Pesona Nusantara?

Saat melaporkan suasana terkini jelang Grand Launching NusantaraTV yang disiarkan dalam program Pesona Nusantara di NusantaraTV, Sabtu (11/5/2024), presenter Chakry Miller dan jurnalis NTV Elisa Sinaga berkesempatan berbincang-bincang dengan Direktur NusantaraTV Randy Tampubolon dan istri Natalia Hasibuan. 

Selain Randy Tampubolon dan istri, tampak Presiden Komisaris NT Corporation Dr.Ir. Nurdin Tampubolon, M.M didampingi sang istri Lince Berliana Tobing. Turut datang ke lokasi acara Direksi NusantaraTV lainnya yakni Dimpos Tampubolon dan Tommy William Tampubolon. 

"Hari ini saya mau nanya nih. Karena ada hal yang menarik juga nih Pak Randy," kata Chakry Miller. 

"Ini kan rangkaian dari Road to Grand Launching Nusantara TV. Tapi hari ini di acara Rhapsody Nusantara kan khusus  ada soft launching juga ya, Pak. Apa nih Pak yang bisa di ceritain hari ini?" lanjutnya.

"Benar banget nih Chakry. Kita jadi sekarang Road to Grand Launchingnya Nusantara TV. Rencananya di akhir tahun Grand Launchingnya. Kita mau menyapa Yogya dan kita bikin namanya Rhapsody Nusantara. Ini rangkaian dari Pesona Nusantara nih," jawab Randy Tampubolon. 

"Ada event lari, event konser musik, sama ada Rasa Nusantara, kulinernya Yogja," sambungnya.

Randy Tampubolon lebih lanjut menjelaskan dalam rangkaian acara Pesona Nusantara ini juga ada launching atau peluncuran portal baru NTVNews.id.

"Nah, platformnya mudah-mudahan bisa bikin masyarakat semua bisa dapat informasi yang bagus," ujarnya.

"Tambah pintar, tambah tahu, tambah mengerti apa yang terjadi di sekitar," timpal Elisa dan Chakry.

"Tapi selain news mungkin ada informasi-informasi hiburan yang menarik juga ya," imbuh Chakry.

"Ngomong-ngomong soal hiburan saya mau nanya ke Bu Natalia. Kira-kira di Rhapsody Nusantara ini kan banyak banget musisi ternama. Ibu favoritnya siapa sih?" tanya Elisa Sinaga kepada Natalia Hasibuan.

"Aku pengen banget dengar Lyodra pastinya. Sang Dewi. Kalau live kan pasti tuh gelegar gitu ya," jawab Natalia penuh ekspresi.

"Seru banget ya Chak. Kita biarin Pak Randy dan keluarga nikmati liburan. Kita ngapain ya?" ujar Elisa kepada Chakry.

Mendengar ucapan Elisa kepada Chakry, Natalia Hasibuan spontan mengajak keduanya untuk berburu kuliner di tenan-tenan UMKM yang tergabung dalam Rasa Nusantara di Lapangan Brahma Candi Prambanan.

"Kita makan-makan. Cobain semua kuliner," ajaknya. 

Pada kesempatan itu, Chakry juga kembali mengajak masyarakat untuk datang ke lokasi acara Pesona Nusantara yang menghadirkan konser musik Rhapsody Nusantara dan eksplorasi kuliner nusantara dalam Rasa Nusantara.

"Hari Sabtu ini yang belum ada jadwal weekend mau kemana, bisa boleh datang ke sini," ujarnya.

"Apalagi yang sedang di Yogya. Buruan datang," sambung Elisa.

"Lihat pemandangan backgroundnya Candi Prambanan, kita Nusantara," kata Randy Tampubolon. 

"Let's have fun and good time!" ujar Elisa dan Chakry mengakhiri laporan dari lokasi acara.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close