Peserta Ironman 70.3 Lombok dari Berbagai Negara Tiba di NTB

Nusantaratv.com - 07/10/2022 16:07

Gubernur NTB, Zukiflimansyah saat menyambut para peserta Ironman Ttiathlon 70.3 Lombok. Foto (Istimewa)
Gubernur NTB, Zukiflimansyah saat menyambut para peserta Ironman Ttiathlon 70.3 Lombok. Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Sebanyak 114 orang peserta event Ironman 70.3 Lombok telah tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid (BIZAM), Kamis (6/10/2022) siang.

Kedatangan para peserta acara olahraga Triathlon Ironman 70.3 Lombok 2022 disambut secara resmi oleh Gubernur NTB, Zulkieflimansyah dalam acara Welcome Dinner yang diselenggarakan di Holiday Resort Lombok, Kab. Lombok Barat, Kamis (6/10/2022).

“Saya sangat senang Bapak/Ibu bisa berkunjung dan datang ke Provinsi kami di NTB ini. Hari Sabtu menjadi moment of truthnya, suatu event yang berkesan. Semoga bukan hanya menyampaikan kesan yang mendalam dari NTB, tapi juga memperoleh sesuatu yang bermakna dalam kehidupan,” kata Gubernur.

Zulkieflimansyah menambahkan bahwa tahun depan (2023), Provinsi NTB akan kembali menjadi tuan rumah untuk event balap MotoGP. 

Ia berharap event-event internasional tersebut kedepannya dapat berdekatan, sehingga wisatawan bisa lebih lama menikmati NTB. 

“Tahun depan Lombok akan menjadi tuan rumah dari MotoGP, kita berharap event Ironman dan MotoGP tahun depan bisa bersamaan atau berdekatan. Mudah-mudahan Bapak/Ibu menikmati di sini, dan tidak hanya menikmati acara Ironman, tetapi juga acara-acara lainnya,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in