Pesawat Kecil Jatuh di Los Angeles, 1 Tewas

Nusantaratv.com - 21/04/2022 08:41

Ilustrasi pesawat jatuh. (Vectorstock)
Ilustrasi pesawat jatuh. (Vectorstock)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Satu orang tewas dalam kecelakaan yang menimpa sebuah pesawat jet kecil yang jatuh di jalan utama bebas hambatan di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS).

Pesawat bersayap tetap itu jatuh pada Rabu (20/4/2022) sekitar pukul 12:30 waktu setempat di jalan utama bebas hambatan 210 di Sylmar, lingkungan pinggiran kota di Kota Los Angeles, menurut Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles.

Para pejabat mengatakan satu orang dipastikan tewas di dalam pesawat. Mereka mengungkapkan jika usia dan jenis kelamin korban masih belum diketahui saat ini.

"Setelah pencarian menyeluruh di semua ruang kosong di pesawat, petugas pemadam kebakaran tidak menemukan korban lain," kata pemadam kebakaran dalam keadaan siaga, dikutip dari Xinhua, Kamis (21/4/2022).

"Kebocoran bahan bakar kecil dengan cepat diatasi oleh pemadam kebakaran yang datang pertama. Tidak ada kebakaran akibat kecelakaan itu," kata para pejabat dalam peringatan itu.

Ditambahkannya, Dewan Keselamatan Transportasi Nasional AS akan menanggapi dan akan menanggapi setiap pertanyaan mengenai pesawat dan kondisi yang menyebabkan kecelakaan.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in