Pesan Tim Ahli Wapres Nurdin Tampubolon di HUT ke-78 RI

Nusantaratv.com - 17 Agustus 2023

Tim Ahli Wapres yang juga Founder serta CEO NT Corp, Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M/NTVĀ 
Tim Ahli Wapres yang juga Founder serta CEO NT Corp, Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M/NTVĀ 

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Tim Ahli Wapres yang juga Founder serta CEO NT Corp, Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M menyampaikan pesan pada HUT ke-78 Republik Indonesia. Secara khusus pesan tersebut disampaikan untuk para generasi penerus bangsa yang memiliki peran besar dalam mengisi kemerdekaan. 

"Bagaimana kita generasi penerus ikut mengisi kemerdekaan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Membawa bangsa ini menjadi bangsa yang berdaya saing di tingkat nasional maupun global." ujar Nurdin Tampubolon di Rumah Aspirasi NT Corp, kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur, Kamis (17/8/2023).

NT Corp sebagai korporasi besar, menurut Nurdin Tampubolon juga memiliki peran besar dalam membangun bangsa. 

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan. Korporasi yang besar adalah juga korporasi yang menghargai jasa para pahlawannya dan ikut berpartisipasi dalam membangun bangsa, membangun kesejahteraan Indonesia."

"Semua harus berbakti. Ada yang berbakti di pemerintah, militer, sebagai entrepreneur atau korporasi, ada juga di bidang profesi dan lain sebagainya, mari sama-sama kita membangun Indonesia untuk Indonesia yang maju, makmur dan berdaya saing tinggi di dunia Internasional." papar Nurdin.

Nurdin Tampubolon memaknai kemerdekaan bangsa Indonesia tak hanya sudah terlepas dari penjajahan bangsa asing, melainkan juga bagaimana kita bisa mengembangkan seluruh potensi SDA dan SDM untuk kemajuan bangsa Indonesia.

"Makna kemerdekaan bahwa Indonesia sudah merdeka dari penjajahan dan merdeka mengembangkan seluruh potensi SDA dan SDM untuk kemajuan bangsa Indonesia dan mencerdaskan kehidupan bertanah air sesuai yang diamanatkan UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika."

"Pesan saya mari berjuang, kuasai Iptek, kecerdasan buatan untuk digunakan memproduksi barang dan jasa untuk bangsa Indonesia dan juga bisa dijual di luar negeri." tutup Nurdin Tampubolon.***

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close