Pesan Dubes Rosan untuk Diplomat AS yang akan Bertugas ke Indonesia

Nusantaratv.com - 12 Mei 2023

Pesan Dubes Rosan untuk Diplomat AS yang akan bertugas ke Indonesia/Instagram
Pesan Dubes Rosan untuk Diplomat AS yang akan bertugas ke Indonesia/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Rosan Perkasa Roeslani menyambut sejumlah diplomat Amerika Serikat yang akan bertugas ke Indonesia. Mereka tergabung dalam kelas Bahasa Indonesia FSIatState. 

Dubes Rosan mengaku senang dan bangga karena mereka sudah fasih berbicara bahasa Indonesia.

"Yang membuat saya bangga ternyata mereka sudah sangat fasih berbicara bahasa Indonesia. Mereka datang dipimpin Ms. Lejla Burton sebagai Pengawas Pelatihan Bahasa Indonesia, Melayu dan Thailand." ujar Dubes Rosan dikutip dari Instagramnya, Kamis (11/5/2023).

"Saya berharap, keterampilan dan kemampuan berbahasa Indonesia mereka dapat mempermudah selama bertugas di Indonesia." lanjutnya. 

Dubes Rosan juga menyampaikan ke para diplomat AS agar mereka bisa mendalami budaya, kuliner, wisata serta tradisi Indonesia.  

"Tentunya juga setiba di Indonesia juga dapat mendalami budayanya dari mulai kuliner, pariwisata, seni tradisi dan juga kehidupan masyarakat Indonesia. Saya juga berharap, mereka ke depan menjadi bagian yang terus memajukan hubungan Indonesia dan Amerika. Puncaknya, pada tahun depan Indonesia - Amerika juga akan merayakan hubungan diplomatiknya yang sangat bersejarah selama 75 tahun." tandas Dubes Rosan.*

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close