Pesan Cemburu Panca Pembunuh 4 Anak Ada di Laptop serta Ponsel

Nusantaratv.com - 14 Desember 2023

Panca Darmansyah. (Net)
Panca Darmansyah. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi mengungkap temuan baru di kasus Panca Darmansyah (41), pembunuh empat anak kandungnya yang ditemukan tewas berjejer di atas kasur di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Panca turut menulis pesan di dalam laptopnya.

"Perbuatan (pembunuhan) ini dilakukan (Panca) yang sebelumnya sudah mencoba membuat pesan juga di handphone dan laptopnya," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kamis (14/12/2023).

Sementara, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan pesan tersebut berisikan kecemburuan Panca terhadap istrinya, D.

"Sudah ada nanti kita sampaikan, tentang masalah kecemburuan yang bersangkutan. Jadi intinya yang bersangkutan adanya kecemburuan terhadap istrinya," kata dia.

Panca Darmansyah (41) menulis pesan 'Puas Bunda Tx for All' setelah membunuh 4 anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi mengungkapkan Panca membuat tulisan itu di lantai rumah kontrakan dari darah sendiri.

"Kemudian sempat juga dengan darah yang keluar dari badannya, yang bersangkutan membuat tulisan. Tulisan itu yang ditemukan tulisan di lantai rumah TKP tersebut," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/12/2023).

Panca diketahui mencoba melakukan bunuh diri setelah membunuh empat anaknya tersebut. Panca ditemukan dengan kondisi tangan dan perut terluka di kamar mandi saat jenazah keempatnya ditemukan pada Rabu (6/12/2023).

Bukan cuma itu, Panca juga sempat merekam video kondisi keempat anaknya telah tewas. Dia juga merekam video kondisi di dalam rumah setelah melakukan perbuatan kejinya itu.

"Selain itu, yang bersangkutan juga sempat memvideokan perbuatannya setelah melakukan aksi kejinya. Lalu menunjukkan keadaan di dalam rumah tersebut," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close