Pertumbuhan Ekonomi Provinsi NTB Pada Triwulan II Tahun 2022 Tumbuh 5,99 Persen

Nusantaratv.com - 20 Agustus 2022

Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Dalilah . Foto (Istimewa)
Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Dalilah . Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Pertumbuhan ekonomi Provinsi NTB pada triwulan II tahun 2022 tumbuh sebesar 5,99 persen, pertumbuhan yang cukup signifikan ini tentunya tidak lepas dari ikhtiar yang dilakukan bersama-sama antara eksekutif, legislatif serta peran para pemimpin dari segenap masyarakat NTB.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah saat memberikan sambutan dalam rangka Penyerahan Rancangan Perubahan KUA dan Perubahan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD Provinsi NTB, Jum'at (19/8/2022).

 "Arah kebijakan pembangunan di NTB, diikhtiarkan pada nilai tambah pertanian atau agribisnis, industrialisasi, parawisata dan ramah investasi, serta sistem penguatan daerah dengan sasaran dan target pada pertumbuhan ekonomi, laju inflasi yang stabil, penurunan tingkat kemiskinan, generasio, IPM dan kesempatan kerja yang semakin luas," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close