Pertandingan Indonesia VS Bangladesh Disaksikan Ribuan Penonton, Pelatih Timnas Indonesia Sampaikan Maaf

Nusantaratv.com - 02 Juni 2022

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong saat konferensi pers usai laga Indonesia vs Bangladesh di satadion si Jalak Harupat. Foto: Saifal Ode
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong saat konferensi pers usai laga Indonesia vs Bangladesh di satadion si Jalak Harupat. Foto: Saifal Ode

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com -- Ada yang berbeda pada laga FIFA Macthday antara Indonesia kontra Tim Bangladesh di stadion Si Jalak Harupat Rabu malam (01/06/22).Pertandingan ini disaksikan oleh ribuan suporter setelah sekian lama tak bisa disaksikan langsung akibat pandemi covid-19.

Yel-yel semangat untuk para pemain Timnas Indonesia menggelegar di dalam satadion. Namun apa daya harapan para suporter agar timnas membawa kemenany belum terwujud.

"Harapan kita Indonesia menang dong, harapannya skornya 3-0," kata Wiwi salah satu suporter Indonesia di stadion Si Jalak Harupat.

Dalam laga persahabatan ini terlihat Timnas Indonesia tampil mendominasi dalam menyerang, namun belum membuahkan hasil dalam tiap penyelesaian akhir.

Hingga peluit panjang ditiup oleh wasit, Bangladesh sukses menahan dengan skor kacamata squad Garuda merah putih.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong meminta maaf kepada suporter yang datang langsung maupun menyaksikan di televisi. Pertandingan melawan bangladesh tidak sesuai harapannya yakni menang. Padahal laga melawan Bangladesh ini merupakan laga pemanasan jelang pertandingan kualifikasi piala Asia.

"Coach sangat berterima kasih karena sudah diberi dukungan yang keren oleh para fans Indonesia harusnya bisa menunjukkan pertandingan yang Kren jadi sekali lagi mohon maaf," Kata Shin Tae-Yong dalan Konferensi Pers usai laga diartikan dalam bahasa Indonesia oleh penerjemah.

Pelatih Timnas Indonesia berharap kedepan bisa menunjukkan hasil yang lebih baik lagi.

"Jika diberikan dukungan yang lebih semangat pertandingan berikutnya akan menunjukkan permainan yang akan lebih baik lagi," ujarnya.

Dalam pertandingan ini pada suporter datang langsung memberikan dukungan, selain harus punya tiket nonton mereka juga membawa surat vaksin.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close