Pertamina Patra Niaga Gerak Cepat Tangani Warga Sekitar Terminal BBM Tuban

Nusantaratv.com - 10 Juni 2024

PT Pertamina Patra Niaga melalui Terminal BBM Tuban gerak cepat menangani kebocoran pipa yang terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari Senin (10/6/2024). (Foto: Dok/Pertamina)
PT Pertamina Patra Niaga melalui Terminal BBM Tuban gerak cepat menangani kebocoran pipa yang terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari Senin (10/6/2024). (Foto: Dok/Pertamina)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading Pertamina bergerak cepat mengangani warga Desa Tasikharjo, Kabupaten Tuban yang mengungsi di Posko BPBD pada Senin (10/6/2024) pagi. 

Tim Terminal BBM Tuban bersama lembaga dan instansi terkait tengah siaga mendampingi dan mendata para pengungsi.

Area Manager Communication, Relation & CSR Jatimbalinus Ahad Rahedi menyatakan Pertamina Patra Niaga terus berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), BPBD, serta lembaga dan instansi terkait lainnya di Tuban untuk memastikan warga yang harus mengungsi dalam kondisi aman.

"Saat ini tim terus mendampingi warga di posko pengungsian BPBD. Kami memastikan kondisi dan kebutuhan warga di posko tersebut aman," ujar Ahad, dalam siaran pers, Senin (10/6/2024).

Para warga terdampak juga mendapatkan pengecekan medis di posko. Kebutuhan untuk konsumsi warga yang mengungsi di posko juga terjamin.

"Bersama dengan tim dari Puskesmas Jenu kami melakukan pengecekan medis bagi masyarakat di Posko, dan juga menyiapkan kebutuhan konsumsi untuk warga," sambung Ahad.

Untuk keselamatan, Pertamina Patra Niaga mengimbau kepada masyarakat di sekitar area Terminal BBM untuk tidak merokok maupun menyalakan api, hingga kondisi dinyatakan sepenuhnya aman.

Pertamina Patra Niaga juga memastikan penyaluran BBM ke masyarakat Tuban dan sekitarnya tetap berjalan normal dan stok dipastikan aman.
 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close