Persiapan Ganjar Sebelum Nyoblos: Mau Lari Malah Hujan

Nusantaratv.com - 14 Februari 2024

Capres Ganjar Pranowo. (Foto: ANTARA/I.C. Senjaya)
Capres Ganjar Pranowo. (Foto: ANTARA/I.C. Senjaya)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com -  Ganjar Pranowo, calon presiden nomor urut 3, mengungkapkan bahwa dia pasrah menjelang pemungutan suara dalam Pemilu 2024 yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu. 

Pada hari Rabu sekitar pukul 08.00 WIB, Ganjar berangkat dari kediamannya di Kalasan Residence C-01, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Sebelum menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS), tidak ada aktivitas khusus yang dilakukan oleh Ganjar. "Tadi rencana mau lari, tapi hujan; jadi nggak jadi," katanya. Dia juga menyebut bahwa beberapa tetangga dari sebelah kiri dan kanan rumahnya datang menunggu kepulangannya pada malam sebelumnya.

Ganjar, bersama dengan cawapres Mahfud MD, telah mempersiapkan diri selama masa kampanye. "Urusan seperti ini kita mesti semeleh," ujarnya.

Ganjar Pranowo dijadwalkan akan mencoblos di TPS 11 Kelurahan Lempongsari, Kota Semarang. Pemungutan suara untuk Pemilu 2024 sendiri dijadwalkan akan digelar pada 14 Februari 2024. 

Pada hari itu, masyarakat Indonesia akan memberikan suaranya dalam pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPRD kabupaten dan kota, DPRD provinsi, DPR RI, serta DPD RI.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close