Perkelahian 3 Lawan 3 di Ciputat, 1 Remaja Tewas

Nusantaratv.com - 07 Agustus 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Remaja inisial MAF (16), tewas pasca terlibat perkelahian di kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel). MAF tewas usai melakukan duel 3 lawan 3.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho menjelaskan, peristiwa ini  bermula pada Minggu (6/8/2023) sekitar pukul 00.30 WIB, usai kelompok korban dan kelompok pelaku janjian akan melakukan duel. Setibanya di lokasi, kedua kelompok melakukan duel 3 lawan 3.

"Setelah kedua kelompok tersebut berada di TKP lalu kelompok pelaku mengajak berantem tiga lawan tiga," ujar Agung, Senin (7/8/2023).

Tiga orang yang maju dari kelompok korban berinisial L, I dan MAF yang merupakan korban. Sementara 3 orang dari kelompok lawannya, berinisial I, PR dan HR.

Korban tumbang dalam pertarungan itu. Korban kemudian ditolong oleh temannya dibawa ke Rumah Sakit Hermina, Ciputat, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

"Setelah itu teman-teman korban berusaha menolong korban yang dibatu oleh warga. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Hermina, Ciputat dan sesampainya di Rumah Sakit Hermina oleh dokter yang jaga dinyatakan korban sudah meninggal," kata dia.

Polisi lalu menyelidiki kasus tersebut. Polisi telah menangkap dan menetapkan tersangka dalam kejadian itu.

"Kemudian tersangka PR dan HR diinterogasi dan mengaku benar telah berantem dengan korban MAF. Selanjutnya para tersangka di bawa ke Polsek Ciputat Timur untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close