Peran Mayor Teddy Pertemukan Raffi Ahmad dan Prabowo

Nusantaratv.com - 17 Februari 2024

Raffi Ahmad. (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Baru-baru ini, Raffi Ahmad membagikan beberapa potret bersama ajudan Prabowo Subianto, yakni Mayor Teddy Indra Wijaya. 

Mereka terlihat kompak dan bersemangat. Dalam unggahan yang di bagiakan Raffi, terlihat Mayor Teddy mengenakan seragam dinas dan Raffi Ahmad memakai kemeja putih. 

Tak hanya itu, Raffi juga membagikan momen pertemuannya dengan Prabowo Subianto.

Pada unggahan tersebut Raffi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mayor Teddy atas bantuan dalam pertemuan tersebut.

Foto: Instagram @raffinagita1717

"Cerita Flasback sedikit ....

Terimakasih Mayor Teddy Indra Wijaya @tedsky89

Karena Beliaulah yang akhirnya memberikan kesempatan untuk mempertemukan saya lagi dengan Pa @prabowo beberapa bulan lalu," tulis Raffi Ahmad.

Dia juga mengekspresikan dukungannya terhadap Prabowo dan berbagi pengalaman bertemu dengannya. 

"kurang lebih hampir 2 jam berbincang dan disitulah semakin tahu dekat isi pikiiran, hati dan dedikasi tinggi dari Sosok Pa @prabowo untuk mengabdikan jiwa raga dirinya kepada NKRI dan saat itu jugalah Saya menyampaikan langsung bahwa saya SIAP mendukung Penuh seorang Pa @prabowo," ungkapnya.

Foto: Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad mengakhiri dengan doa untuk kesehatan Mayor Teddy. 

"Sekali lagi Terimakasih Dan Salam Hormat untuk Mayor @tedsky89. Semoga sehat selalu dan selalu dilindungi Allah SWT," tandasnya.

Unggahan ini menarik perhatian warganet, terutama pada Mayor Teddy yang saat ini menjadi pusat perhatian publik. 

Warganet penasaran dengan sosok misterius Mayor Teddy di media sosial dan meminta Raffi Ahmad untuk membujuknya agar membuka akun Instagram yang dikunci.

"A @raffinagita1717 tolong sampaikan pada Mayor @tedsky89 untuk segera buka gemboknya doonk kan Pak Prabowo udah menang jadi IG mayor @tedsky89 alangkah baik nya open house aja banyak gadis dan emak emak mau dateng , termasuk aku," tulis @nyo_marita

"aa Rafi, tolong sampaikan kepada beliau,akun instagramnya jangan di gembok atuh," timpal @hjjtlnadia_

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close