Perampokan Minimarket di Tangerang, Pegawai Disekap-Ditodong Golok

Nusantaratv.com - 23 Agustus 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Perampokan terjadi di sebuah minimarket kawasan Cipadu, Kota Tangerang. Pelaku mengancam karyawan minimarket dengan senjata tajam dan benda diduga senjata api. Pelaku juga menyekap korban.

PLH Kapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Anggun Cahyono, menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Senin (21/8/2023) pukul 22.36 WIB, jelang minimarket tutup. Pelaku, kata dia, berjumlah tiga orang masuk dan menodongkan senjata tajam golok dan benda diduga senjata api kepada penjaga minimarket.

"Iya benar, terjadi pencurian dengan kekerasan di minimarket wilayah Komplek Deplu Caraka Buwana, Cipadu, anggota sudah cek TKP," ujar AKBP Anggun, Rabu (23/8/2023).

Anggun mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan korban dari kasus tersebut. CCTV di sekitar lokasi pun telah diamankan.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, pemeriksaan terhadap korban maupun saksi terus dilakukan tim gabungan, termasuk mengamankan rekaman CCTV di lokasi untuk mengungkap para pelaku perampokan tersebut," jelas dia.

Anggun menjelaskan pihak minimarket telah membuat laporan di Polsek Ciledug. Polisi, kata dia, masih terus melakukan penyelidikan.

"Pelaku diduga berjumlah tiga orang datang ke Minimarket ini berboncengan, membawa sajam jenis golok dan benda diduga senjata api. Semua masih dalam penyelidikan, ya," kata dia.

Sementara, Kapolsek Ciledug AKP Diorisha, mengatakan tidak ada korban luka dalam kejadian ini. Namun, dua pegawai minimarket disekap oleh pelaku saat kejadian.

"Tidak ada korban luka, dua pegawai minimarket disekap di gudang oleh pelaku saat kejadian," ungkapnya.

Pihak minimarket juga mengalami kerugian sekitar Rp 21 juta. "Keterangan pihak minimarket untuk kerugian ditaksir sekitar Rp 21.000.000,00. Dua puluh satu juta," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close