Perampokan Bank di Lampung, 3 Karyawan Tertembak

Nusantaratv.com - 17 Maret 2023

Ilustrasi penembakan/ist
Ilustrasi penembakan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Perampok bersenjata api menyatroni sebuah bank di Bandar Lampung, Jumat (17/3/2023) pagi. Aksi perampokan sempat direkam oleh warga dan viral di media sosial. Terlihat dalam video dua pegawai bank terluka akibat tembakan yang dilepaskan secara brutal oleh para perampok.

Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Adit Priyanto membenarkan adanya aksi perampokan tersebut. 

Ia mengatakan ada tiga pegawai bank yang menjadi korban tembak pelaku. Namun Adit Priyanto belum menjelaskan lebih rinci di mana dalam kejadian tersebut.

"Benar ada perampokan. Tiga orang tertembak, satu karyawan dan dua satpam," ujar Adit.

Menurut informasi, perampokan sadis tersebut terjadi di sebuah bank di kawasan Jalan Laksamana Malahayati, Bumi Waras, nomor 13, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam rekaman video terlihat warga berupaya menyelamatkan pegawai bank yang tertembak dengan melarikan ke rumah sakit terdekat.

Adit Priyanto mengatakan pelaku perampokan diduga hanya satu orang. Pelaku sudah langsung diamankan oleh karyawan dibantu warga sekitar dan sudah dibawa ke Polresta Bandarlampung.

"Sementara dugaan baru satu orang dan sudah diamankan," kata Adit.

Pasca kejadian, tampak polisi dan warga berjaga di sekitar lokasi kejadian.

 


 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])