Perampok Ancam Pegawai Minimarket Pakai Arit, Lalu Bawa Kabur Duit

Nusantaratv.com - 08 Desember 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Dua pelaku perampokan minimarket di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berhasil diringkus polisi. Keduanya sempat mengancam staf minimarket serta membawa kabur duit dari brankas.

Kapolsek Cileungsi AKP Yohannes Redhoi Sigiro menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.35 WIB tadi. Awalnya, seorang karyawan minimarket datang untuk membuka toko.

"Kemudian sesampainya di depan toko, melihat pintu sudah sedikit terbuka," ujar Giro kepada wartawan, Jumat (8/12/2023).

Karyawan tersebut kemudian masuk. Ia mengatakan pelaku kemudian mengancam karyawan itu menggunakan senjata tajam (sajam) jenis arit. Sementara itu, seorang karyawan lainnya sudah dalam kondisi terluka di dahi.

"Kemudian saksi dipaksa berlutut sambil pelaku tersebut bilang 'di mana uang?'. Kemudian saksi ditarik pelaku ke lantai atas untuk menunjukkan ruang brankas," kata dia.

Staf itu lalu dipaksa membuka brankas. Setelah brankas terbuka, pelaku mengambil uang dan memasukkannya ke dalam tas, lalu kabur.

"Kemudian saksi disuruh diam dan pelaku langsung kabur," kata dia.

Kanit Reskrim Polsek Cileungsi Ipda Hendrik menjelaskan, pelaku yang kabur setelah beraksi langsung diburu. Kedua pelaku kemudian ditangkap.

"Tak lama pelaku berhasil diamankan warga, barang bukti satu buah sajam jenis arit dan uang tunai," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close