Penyelesaian Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung jadi Program Prioritas Wamen BUMN Rosan Roeslani

Nusantaratv.com - 20 Juli 2023

Penyelesaian proyek kereta cepat Jakarta-Bandung jadi program prioritas Wamen BUMN Rosan Roeslani/Instagram
Penyelesaian proyek kereta cepat Jakarta-Bandung jadi program prioritas Wamen BUMN Rosan Roeslani/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Wakil Menteri (Wamen) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani memaparkan apa saja program prioritas yang akan dikerjakannya.

Penyelesaian proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung menjadi salah satu skala prioritas pada masa awal jabatan Rosan Roeslani sebagai Wamen BUMN ll.

 “Iya, tentunya kan kereta cepat jadi skala prioritas. Itu saya baru mintakan Asdep saya,” kata Rosan kepada awak media, Kamis (20/7/2023).

Untuk mengetahui program lain yang akan menjadi prioritasnya, mantan Ketum Kadin itu masih harus melakukan pertemuan dengan beberapa pihak.

“Ini yang saya minta untuk report itu dan kita akan melakukan penjajakan dan melakukan pemetaan lebih lanjut lagi,” ujarnya.

Terkait jabatan barunya, mantan Dubes RI untuk AS itu sebelumnya diberitakan menemui Menteri BUMN Erick Thohir untuk meminta arahan.

Hal ini disampaikan usai menjalani pelantikan menteri dan wakil menteri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Senin (17/7/2023).

“Saya mesti ketemu dengan Pak Erick dulu untuk mendapatkan arahan dan feedback selanjutnya sehingga programnya dalam setahun ke depan bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Dia mengaku tak menyangka akan ditunjuk oleh orang nomor satu di Indonesia itu sebagai Wamen BUMN. Apalagi, dia menyebut bahwa penunjukkannya terbilang mendadak.

"Karena ya saya juga baru ini mendadak, jadi mungkin belum bisa berbicara banyak tetapi tentunya setelah mendapatkan arahan dari Pak Erick dan timnya insyaallah bisa lebih tau lagi ke depannya. Presiden juga menyampaikan untuk melakukan tugas dengan baik dan berkomunikasi terus dengan beliau,” tutup Rosan.**

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close