Pengumuman! Transjakarta Hentikan Sementara Rute Stasiun Cawang–Tebet Eco Park Mulai 20 Juni 2022

Nusantaratv.com - 18 Juni 2022

Tebet Eco Park/ist
Tebet Eco Park/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-PT Transjakarta menghentikan sementara bus rute Stasiun Cawang–Tebet Eco Park (TEP) mulai Senin (20/6/2022). Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, hal itu dilakukan dalam rangka pemeliharaan taman dan fasilitas di TEP. 

"Seiring dengan adanya pemeliharaan taman dan fasilitas di Taman Tebet Eco Park (TEP), maka rute TEP Stasiun Cawang-Tebet Eco Park dinonaktifkan sementara sampai pengerjaan selesai dilakukan," ujar Anang, Sabtu (18/6/2022).

Tebet Eco Park, Jakarta Selatan ditutup sementara sampai dengan akhir Juni 2022. 

"Iya (Tebet Eco Park) masih ditutup akhir pekan ini," ujar Camat Tebet, Dyan Airlangga, Sabtu (18/6/2022). 

Baca juga: Anies Resmikan Tebet Eco Park, Ruang Terbuka Hijau untuk Publik

Dyan mengatakan, akan ada sejumlah petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berjaga di sekitar Tebet Eco Park. 

"Iya ada petugas di Tebet Eco Park," kata Dyan. 

Diketahui, Tebet Eco Park yang terletak di Jalan Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada Sabtu (23/4/2022).

Anies mengatakan, peresmian taman yang telah selesai direvitalisasi ini sebagai momentum dalam menyambut kembalinya manusia dalam ekosistem alam di kota Urban seperti Jakarta. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close