Pengendara Sepeda Motor di Manggarai Tewas Mengenaskan, Diduga Korban Tabrak Lari

Nusantaratv.com - 06 Mei 2022

Salah seorang pengendara kendaraan bermotor tergeletak di jalan  Ruteng- Reo tepatnya di KM 22. (Foto:Ist.)
Salah seorang pengendara kendaraan bermotor tergeletak di jalan Ruteng- Reo tepatnya di KM 22. (Foto:Ist.)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Seorang pengendara sepeda motor, Vinsensius Jenggong (24), asal Kampung Munta, Desa Bangka Ara, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Kapolsek Cibal menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi di KM 22, jalan Ruteng menuju Reo, tepatnya di Pir Kelurahan Pagal Kecamatan Cibal, pada Kamis (5/5/2022), sekitar Pukul 07.00 Wita.

“Kejadiannya tadi pagi jam 07.00. Kalau melihat TKP dan keterangan saksi sementara, searah dari arah Pagal menuju Reo,” 

Lebih lanjut, jelas Kapolsek Bagus, kecelakaan diduga terjadi saat pengendara motor hendak menyalip sebuah kendaraan, karena posisi jatuhnya korban di sebelah kanan jalan.

“Dugaan sementara, bukan kecelakaan tunggal, motor mau nyalip tidak ada keseimbangan lalu jatuh, karena jatuhnya di sebelah kanan,” ungkapnya.

Akibatnya,  korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di tempat kejadian perkara. Pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap korban.

Saat ini, penanganan lebih lanjut kasus lakalantas tersebut ditangani pihak kepolisian Resor Manggarai.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close